ALAN SHEARER Akan Memberikan Motivasi Buat Tim Inggris

SHEAR POWERGareth Southgate mendapat legenda Inggris Alan Shearer untuk memberi semangat kepada pemain sebelum final kualifikasi Piala Dunia

Kolumnis SunSport diundang untuk memberi saran kepada tim muda tentang bagaimana cara bertahan di puncak permainan mereka

 

ALAN SHEARER telah memberi kejutan semangat untuk berbicara dengan bintang Inggris.

 

Legenda Three Lions dan kolumnis SunSport diminta oleh mantan rekan setimnya dan bos saat ini Gareth Southgate untuk menyampaikan sarannya untuk tetap di puncak.

 

Shearer mencetak 30 gol dalam 63 penampilan untuk Inggris dan Southgate mengatakan: “Kami telah melakukan ini beberapa kali sekarang. John Barnes datang untuk berbicara dengan mereka di bulan Juni.

 

“Saya pikir sangat berharga bagi para pemain untuk mendengar pengalaman mantan pemain internasional Inggris – kebanggaan dan rasa koneksi mereka dengan kemeja, beberapa pelajaran, hal-hal yang akan mereka lakukan secara berbeda, alasan mengapa mereka menganggap kampanye tertentu berhasil dan yang lainnya tidak t.

 

“Dan bagi orang-orang untuk menghargai bahwa berada dalam tim sekarang adalah sebuah kehormatan besar, tapi Anda hanyalah salah satu dari sekian banyak orang yang telah mengenakan kaos.

 

“Jangan terlalu terbawa dengan diri kita sendiri. Alan memiliki 30 gol dalam 60 caps. Kami memiliki Bobby Charlton dengan kami di awal minggu ini.

 

“Merupakan pengalaman yang luar biasa bagi kita semua untuk melihat seseorang dengan kerendahan hati yang begitu tersentuh untuk dikenali di St George’s Park.

 

“Bagi saya, ini tentang menciptakan rasa memiliki di timnas Inggris yang sangat penting.”

 

Peran Shearer sebagai bintang Liga Primer-berpaling pundit juga dipotong.

 

Southgate berkata: “Dia sedikit memanggang karena apa yang sedang dia lakukan sekarang.

 

“Saya pikir itu bagus. Aku tahu itu mungkin terjadi. Saya pikir bagus bagi para pemain untuk memahami dunia media dan persyaratan media, apa yang diharapkan Anda lakukan.

 

“Ini kemudian membantu mereka memahami komentar yang dibuat, menerima itu tidak bersifat pribadi, sebagian besar waktu, dan bahwa kalian melakukan pekerjaan Anda sesuai dengan keinginan kita.”

 

Harry Kane berkata: “Luar biasa, senang mendengarnya menceritakan kisah-kisah tentang Inggris dan keseluruhan kariernya, apa yang dia alami, pasang surutnya.

 

“Kami berbicara tentang adu penalti dan banyak hal. Senang rasanya memiliki legenda Inggris yang mengikuti pengalamannya.

 

“Dia berada di sisi permainan dan kemudian pergi ke sisi media. Kami ingin memahami apa yang dibutuhkan, bagaimana pola pikir berubah.

 

“Saya yakin sebagai pemain dia mungkin seperti kebanyakan pemain saat dia dikritik, tidak terlalu senang.

 

“Dan sekarang dia yang mengkritiknya. Yang penting, bagaimanapun, adalah apa yang terjadi di kepala Anda dan terfokus pada pekerjaan Anda sendiri.

 

“Jika seseorang mengkritik Anda, Anda ingin membuktikannya salah. Itulah yang saya lakukan pada awal karir saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *